11/10/2019
🤩🤩PROMOSI 📢📢 PROMOSI 📢📢
**ACEH + PULAU SABANG 4H3M**
✔ 21-24 FEB 2020
*HARGA PROMOSI* : RM1,199 sahaja!
Pakej Termasuk ✔
🛫 Tiket pergi balik
🏬 Hotel 2 orang sebilik
🍽 3 X Breakfast/Lunch/Dinner
🛥 Bot ke Sabang
🚐 Transport
🗺 Lawatan
😎 Tour guide
📞📞Jom booking cepat2
📞📞 www.wasap.my/60139520837/AcehPsabang
Tentatif Perjalanan ✔
Hari 0⃣1⃣
- Sampai di Airport 🛬 Sulthan Iskandar Muda Rombongan di jemput oleh Guide 🙋🏻♂ dan meeting sejenak sambil proses bagasi selesai
- Melawat Kuburan Massal,yaitu mangsa Tsunami yang di kuburkan pada satu lobang sebanyak 46.718 jiwa.
- Mengunjungi Mezium Tsunami, Kapal tersangkut atas rumah (kapal ini menyelamatkan 59 orang korban tsunami).
- Lunch Restaurant 🍽, Shalat dzuhur di Masjid Al-Makmur(Oman) 🕌,
Check-in Hotel 🏨, (istirahat)
- Petang Mengunjungi Gunongan Putri Pahang (bangunan berbentuk pegunungan terbuat dari putih telor,masa kerajaan di lambangkan sebagai bukti cinta Sultan Aceh kepada istrinya Putri Kamaliah yang berasal dari pahang)
- Kunjungan ke Rumah anak yatim(bila berkunjung),
Melawat dan Shalat di Masjid Baiturrahman 🕌.
- Dinner Local restaurant
selepas Dinner,Group diantar ke Hotel untuk packing barang untuk esok naik ferry jam (08:00) menuju Pulau Sabang dan istirahat..
Hari 0⃣2⃣ :
- Breakfast in HoteL
- Check-out Hotel jam 07:00 (barang yang tidak di bawa akan dititipkan di Receptionist Hotel) dan langsung menuju pelabuhan Ulee Lheue, persiapan naik Ferry menuju pulau Sabang
- sampai disabang City tour , Melawat Tugu I Love Sabang, Lunch restaurant,shalat dzuhur di masjid Sabang
- melihat view pulau & kota pulau sabang
Benteng Jepang , pantai sumur tiga, Tugu 0 kilometer Sabang (Monumen tugu tanda awal mula hitungan ujung Indonesia) ,
- Pantai Iboih , keliling Pulau Rubiah guna boat kaca & snorkling ..
- Check-in Hotel (Sabang),Shalat Magrib, Dinner restaurant , balik ke Hotel untuk packing barang esok Balik ke Banda Aceh jam 07:00 & Istirahat..
Hari 0⃣3⃣
- Breakfast in HoteL
- Check-out Hotel Sabang,dan langsung menuju pelabuhan Balohan Sabang untuk naik ferry menuju balik ke Banda Aceh..
- sesampai Banda Aceh lanjut melawat Kapal PLTD Apung (Kapal generator besar yang terhempas tsunami daripada tempat asal sejauh 5Km ke perkampungan penduduk,berat kapal 2.600 ton), Muzeum Aceh.
- Shopping di Pasar Aceh,Lunch Restaurant
- Mengunjungi Kubah tengah Sawah (Kubah Masjid ini terapung dari tempat masjidnya/Asal sejauh 2,5Km dan hanyut terletak di tengah2 sawah,berat 80 ton), Rumah Aceh Cut Nyak Dhien (Srikandi /Pahlawan Wanita Aceh),
- Shalat Ashar di Masjid Rahmatullah (Building yang satu2nya selamat dari kuatnya💯% Tsunami sedangkan perkampungan warga habis / Hancur rata dengan tanah,berhadapan langsung Lautan Hindia),
- Mengunjungi Pantai Lampu'uk / Lhoknga yang mana berhadapan langsung dengan Lautan Hindia (area 💯% Teruk Tsunami)
- Dinner Restaurant (Diaawalkan Petang), tepi pantai (menikmati keindahan pantai Lampu'uk& View Sunset)
- selepas Dinner , Group di antar ke HoteL,Check-in HoteL,Shalat Maghrib(dikamar)
packing barang persiapan balik esok ke kampung halaman, Istirahat
Hari 0⃣4⃣
- Breakfast in HoteL
- Proses Check-out Hotel dan Rombongan di antar ke Airport Sulthan Iskandar Muda untuk kembali ke Malaysia (🇮🇩🛫🛬🇲🇾)